Wednesday, January 4, 2017

PWI Perwakilan Batu Bara Gelar Konferensi Ke IV Pilih Pengurus Baru

Konferensi ke IV Persatuan Wartawan Indonesia Perwakilan Kabupaten Batubara menghasilkan kepengurusan baru, terpilih sebagai Ketua Alpian, S.Sos.I, MH.I, Sekretaris Erwin S.Sos dan Bendahara H Marlan untuk periode 2016-2019, kegiatan yang berlangsung  di Aula RM 100, Kecamatan Sei Suka,  Kabupaten Batubara. Kamis (8/9).

Alpian memperoleh 6 suara mengungguli Guntur Sinaga yang memperoleh 5 suara. Konferensi dihadiri Ketua PWI Sumatera Hermansjah, SE, Edwar Tahir, Khairul Muslim yang juga sebagai pimpinan sidang, dan Rifai yang sekaligus membuka konferensi ke 4 PWI Kabupaten Batubara.

Ketua PWI terpilih Alpian, S.Sos.I,MH.I dalam sambutannya mengajak seluruh Pengurus dan anggota PWI Kabupaten Batubara bersama-bersama membesarkan PWI di Kabupaten Batubara “Menuju perubahan, untuk PWI yang lebih baik, maju dan berkembang, setidaknya diperhitungkan” ujar Alpian.

Ketua PWI Provinsi Sumatera Utara Hermansjah, SE dalam arahannya meminta PWI Kabupaten Batubara bisa lebih baik lagi. Bersinergi dengan instansi terkait menggali potensi untuk pembangunan Kabupaten Batubara. PWI dalam melaksanakan kegiatan jurnalistik tetap berpedoman pada undang-undang nomor 40 tahun 1999 tentang pers dan kode etik jurnalistik, ujarnya.

Wakil Bupati Kabupaten Batubara RM Harry Nugroho yang sekaligus menutup konferensi PWI ke IV Kabupaten Batubara. Wabub menekankan, PWI merupakan mitra strategis pemerintah, khususnya pemerintahan Kabupaten Batubara, ujarnya.

Turut hadir dalam konferensi Kapolres Batubara AKBP S Bonaparte Silalahi, SIK, Kajari Batubara, Ketua KNPI, Ketua KONI, Ketua GP Ansor, dan Ketua KPUD Batubara.****

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.