Wednesday, January 4, 2017

Karyawati Ternak Ayam Dirampok, Sepeda Motor Dibawa Kabur


Ratnauli Br lubis (44) karyawati ternak ayam , warga Dusun 2 Desa Parkotaan Kecamatan Air Putih Batubara, dirampok seorang pria bersebo ditengah perkebunan kelapa sawit Rabu (23/11) sekitar pukul 08.00 wib. Tidak jauh dari rumahnya.
Informasi diterima wartawan akibat kejadian itu korban mandi darah dan kehilangan satu unit honda supra X 125 BK 4571 0AD warnaH merah, uang kontan Rp 1,5 juta serta sepasang anting seberat 1 gram yang disimpan didalam jok kereta.
Kepada Wartawan korban yang masih tergeletak lemas didampingi kerabatnya mengatakan, pagi itu sekitar pukul 7,30 dirinya mengendarai sepeda motor mengantarkan anaknya sekolah ke Indra Pura.
“Habis kesitu saya lansung belanja dan membeli lontong untuk sarapan pagi lalu pulang, berjarak lebih kurang. 200 meter dari rumah saya, tiba tiba ada orang melemparkan batang ubi dari celah pohon kelapa sawit kearah lingkar keretaku, sehingga aku terjatuh. Setelah terjatuh orang bersebo itu menunjangnya dari belakang, tidak sampai disitu orang itu juga memukuli kepala dan muka korban hingga ia tidak sadarkan diri,”terang Ratnauli.
Setelah sadar ia langsung meminta tolong kepada warga sekitar perkebunan sawit. Mendengar orang minta tolong, warga sekitar perkebunan langsung ber hamburan menolong korban dan dibawa ke klinik terdekat.
Warga sekitar berusaha mencari keberadaan pelaku,yang diduga melarikan diri ke arah Indra Pura lewat tanggul Perkotaan, namun sayangnya tidak menemukan pelaku dan hanya mendapatkan plat nomor polisi dan dompet tidak berapa jauh dari TKP korban.
Kapolres Batubara AKBP S Bonaparte Silalahi SiK melalui Kanit Reskrim Polsek Indra Pura IPTU J Sinaga di TKP, membenarkan peristiwa perampokan terhadap korban Ratnauli Br Lubis.
” Kita sudah mengumpulkan beberapa barang bukti dan juga saksi saksi, atas kejadian yang menimpa korban dan kita juga sudah mengantongi ciri ciri pelaku,”kata Sinaga.

No comments:

Post a Comment