Wednesday, January 4, 2017

Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Reskrim

Kapolres Batubara AKBP S. Bonaparte Silalahi, SIK memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim lingkungan kerja Polres setempat untuk menduduki jabatan baru, Jum’at (16/9) di halaman Mapolres Batubara.

Sertijab ini dilaksanakan sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Sumut nomor ST/1033/IX/2016, tanggal 09 September 2016 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan dilingkungan Polda Sumut.

AKP Muhammad Arif Batubara menduduki jabatan baru sebagai Kasat Sabhara Polres Tebing Tinggi, jabatan Kasat Reskrim Polres Batubara dipegang AKP Rahmadhani, SH MH yang sebelumnya Kapolsek Sei Kepayang Polres Asahan.

Dalam arahannya AKBP S Bonaparte Silalahi SIK,  menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada AKP M Arif Batubara SH SIK yang selama ini telah memberikan pengabdian terbaik di Polres Batubara.

“Mutasi itu hal yang wajar dan biasa dalam suatu organisasi. mutasi dan rotasi dilakukan untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas di lingkungan kerja Kepolisian demi kepentingan organisasi dan pembinaan karir. Selamat datang pada Kasat Reskrim yang baru, segera lakukan penyesuaian diri,” ucap Kapolres.

Pantauan dilapangan, acara juga diikuti Waka Polres Batubara Kompol Juliani Prihartini, SIK, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan personil Polres.****

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.