Wednesday, December 28, 2016

Polsek Indra Pura Bongkar Satu Truk Aqua Oplosan


Komplotan pemalsu air minum merek Aqua berhasil dibekuk unitreskrim, Polsek Indra Pura, Polres Batubara, Rabu (9/11) Sekitar pukul 13.30.

Kapolres Batubara AKBP S Bonaparte Silalahi melalui Kapolsek Indrapura AKP Sudarjanto, kepada wartawan mengatakan, dari informasi yang diterima dari masyarakat diketahui ada satu unit truk penangkut air minum galon merek Aqua sedang mengisi air di Dusun Melati, Desa Tanjunggading, Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara.

“Truk BK 8990 ND itu melakukan pengisian air isi ulang merek aqua asli dengan mempergunakan Sumur Bor dikamar mandi atau wc milik seorang warga,” kata Sudarjanto.

Ditempat itu petugas mengamankan  Sl ,27, sebagai sales, AW, 38, Supir, serta AI,25 , kernet ketiganya warga  Tebingtinggi. Menurut Sudarjanto dari keterangan pelaku mereka sudah beroprasi selama dua bulan terakhir. Sedang harga yang dijual sama dengan harga pasar Rp 16.000.

Dari penangkapan ini petugas mengamankan barang bukti satu unit mobil canter BK 8990 ND yang berisi aqua tabung, satu ember besar yang berisikan air. Lima tabung merek aqua yang kosong. Lima tabung merek aqua yang sudah terisi. Satu buah corong, satu buah gayung. Serta uang  Rp 4.601.000.****

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.