Thursday, December 29, 2016

Lurah Serahkan Pakaian Dinas Perangkat dan 10 Kepling





Lurah kelurahan Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara, Sudarto SE menyerahkan pakaian dinas baru untuk dipakai saat bertuga sehari hari perangkat dan Kepling, Kamis (24/11). Usai rapat sosialisasi kebersihan lingkungan di Kantor Lurah setempat.


Sudarto, menjelaskan bahwa 18 potong pakain diserahkan masing-masing untuk Lurah, 7 Staf dan 10 orang Kepling.

“Pembagian ini kita lakukan guna keseragaman dan juga sebagai motipasi bagi Kepala Lingkuan serta perangkat yang ada dikantor ini. Pemberiannya memang bersamaan dengan pelaksanaan rapat kordinasi pemerintahan di kantor lurah yang dilaksnakan setiap bulan”, jelas Sudarto.

Dia juga merharap pada perangakat yang ada dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kemudian Kepling diharap agar melakukan sosilisasi dan pengawasan kepada warga pendatang diperhatikan apa lagi pendatang yang tidak jelas statusnya.

Menurut Lurah pada saat rapat juga dilaksanakan sosialisasi untuk menekan tingginya usaha perkembangan nyamuk danggue yang menjadi penyebar penyakit.

“Kita minta warga mau sadar pentingnya kebersihan lingkungan pekarangan rumah masing – masing untuk mencegah perkembang biakan nyamuk dangue”, pinta Sudarto.****

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.