Wednesday, January 4, 2017

Jadi Rumah Politik Anak Mudah, PSI Batu Bara Gelar Konfrensi press

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Batu Bara menggelar Konfrensi press di Kantor DPD PSI Batu Bara,Jl Lintas Sumatera No 123 Kecamatan Lima Puluh Kab. Batu Bara. Selasa (11/10).
 
Kegiatan tersebut digelar untuk menjalin hubungan baik antara awak media dan PSI selaku partai baru di Indonesia yang telah disahkan Kementerian Hukum dan HAM beberapa waktu lalu.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh ketua PSI Batu Bara Agustina Harahap, didampingi Sekjen PSI Padli Mahsan dan sejumlah pengurus DPC, diantaranya  Damaine Hidayat Ketua DPC Lima Puluh, Joni Iskandar Ketua DPC Medang Deras, Imam Rasidi Ketua DPC PSI Talawi dan Anwar Ketua DPC PSI Tanjung Tiram.

Menurut Ina wanita yang masih berusia 22 tahun ini, “PSI itu bukan apa-apa tanpa media, kabar tentang PSI ada di mana-mana itu karena media. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih kepada media,” ujar Ketua DPD PSI Batu Bara yang bernama lengkap Agustina Harahap.

Dikatakan wanita yang akrab di sapa sis Ina ini, setelah disahkannya PSI oleh menkumham sebagai partai Politik dengan sendirinya  PSI menjadi rumah politik anak mudah dan PSI Batu Bara masih akan berjuang untuk dapat melewati verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum agar dapat mengikuti pemilihan umum mendatang.

“Menurut Undang-undang Nomor 2 Tahun 2011, PSI harus punya anggota minimal 1000 orang untuk bisa ikut pemilihan umum,” ujar Ina.

Lebih Lanjut, Ina menjelaskan pihaknya akan melakukan berbagai upaya untuk mengembangkan PSI di Kabupaten Batu Bara, dan target utama PSI adalah anak Mudah, kita meyakini sikap apatis anak mudah dalam berpolitik diharapkan mampu dijawab oleh PSI, dan itulah alasannya PSI dibentuk.
Jadi kedepan kita akan mulai bergerak untuk melakukan perkenalan kepada Pemerintah Daerah berserta seluruh stakcholder yang ada di Batu Bara, untuk selanjutnya akan terus berkerja guna mengejar veripikasi KPU, “ujar anak pertama dari dua bersaudara ini.

Dan Ina juga menutup kegiatan dengan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak diantaranya seluruh pengurus DPC PSI yang hari ini sudah berjuang keras berkerja, Kepada Muspida seperti Kesbang Polinmas, Camat, Kepala Desa,  yang telah membantu mensukseskan Verfikasi yang telah dilakukan Menkumham.”Katanya.****

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.